RSS
Facebook
Twitter

Jumat, 02 Mei 2014

Obat kudis

Obat kudis

Obat kudis ~ Kudis adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh tungau (mite) Sarcoptes scabiei yang dicirikan dengan adanya keropeng, kebotakan, dan kegatalan pada kulit. Sarcoptes scabiei adalah tungau dengan ciri-ciri berbentuk hampir bulat dengan 8 kaki pendek, pipih, berukuran (300–600 μ) x (250-400 μ) pada betina, dan (200- 240 μ) x (150-200 μ) pada jantan, biasanya hidup di lapisan epidermis.

Kudis adalah penyebab kulit yang menyebabkan gatal dan sangat menular disebabkan oleh infestasi tungau Sarcoptes scabiei. Kudis disebabkan parasit tungau berkaki delapan kecil dengan ukuran hanya 1/3 milimeter dan liang ke dalam kulit untuk menghasilkan rasa gatal, yang cenderung lebih buruk di malam hari. Tungau yang menyebabkan penyakit kulit kudis dapat dilihat dengan kaca pembesar atau mikroskop. Tungau kudis merangkak tetapi tidak dapat terbang atau melompat. Mereka bergerak pada suhu di bawah 20 derajat celcius, dan mereka dapat bertahan hidup untuk waktu lama pada suhu tersebut. Maka dari itu penting untuk menjaga kelembapan kulit dari serangan penyakit kudis. Menurut catatan kutu kudis terjadi di seluruh dunia dan sangat umum sebagai penyebab penyakit kulit. Diperkirakan bahwa di seluruh dunia, sekitar 300 juta kasus terjadi setiap tahunnya. 

Gejala penyakit kudis

Ketika seseorang menderita penyakit kudis untuk pertama kalinya, akan memakan waktu empat sampai enam minggu untuk kulit bereaksi. Gejala yang paling umum adalah:
  • Rasa gatal, terutama pada malam hari
  • Bentol / bintil merah seperti jerawat
  • Kulit lecet atau melepuh
  • Kulit luka yang disebabkan oleh garukan
Cara menyembuhkan penyakit kudis secraa alami dengan jelly Gamat Gold G
Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah teripang ataupun gamat emas dimana hewan laut yang satu ini memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat sangat baik untuk kesehatan tubuh para penderita Penyakit Scabies ataupun untuk berbagai macam jenis penyakit lainnya yang sedang anda derita saat ini.
Akan tetapi selain dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, anda juga harus selalu memperhatikan beberapa pola makan serta pola hidup yang sehat supaya khasiat yang diberikan oleh Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini dapat terasa oleh tubuh dan yang pastinya Penyakit Scabies yang sedang diderita menjadi sembuh dengan sangat total.

Sembuhkan kudis secara alami tanpa efek samping. Pesan Sekarang juga klik disini !!
Daftar harga Jelly Gamat Gold g


daftar harga gold g
 
 Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

0 komentar:

Posting Komentar