RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 04 Mei 2014

Cara alami menyembuhkan penyakit flu tulang

Cara alami menyembuhkan penyakit flu tulang

Cara alami menyembuhkan peyakit flu tulang ~ Flu tulang yaitu sejenis penyakit yang diakibatkan oleh semakin parahnya influenza. Namun sebagian orang jika sedang terkena flu hanya menganggapnya sebagai flu biasa lalu kemudian mengabaikannya, Penyakit flu tulang ini lebih serang pada orang dewasa diatas 40 tahun dan pada kaum wanita lah yang cenderung lebih rentan terkena flu tulang dibanding dengan kaum pria.

Flu tulang terkadang ditandai dengan gejala munculnya bercak-bercak merah pada mulut atau kulit. Untuk membedakannya dengan penyakit demam berdarah diperlukan pemeriksaan lebih lanjut karena gejalanya mirip dengan flu tulang. Gejala-gejala umum yang sering dijadikan indikator, yaitu rasa ngilu pada persendian yang berlangsung selama 2 -4 minggu pasca flu biasa. Penderita merasa sangat kedinginan pada malam hari dan di pagi harinya tubuh terasa kaku. Biasanya kondisi kesehatan penderita akan berangsur-angsur membaik setelah 3 minggu. Para penderita sebaiknya mengkonsumsi makanan bergizi tinggi dan sedapat mungkin menghindari rokok, kopi dan makanan berlemak tinggi agar tidak menjadi lebih parah. Juga sangat dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi sembarang jenis obat flu yang ada di pasaran karena sangat berbahaya. 

Gejala penyakit flu tulang
Gejala penyakit flu tulang adalah rasa ngilu di bagian persendian yang terjadi dalam waktu 2-4 minggu setelah anda menderita flu biasa. Ketika malam hari anda akan merasa kedinginan dan pada pagi hari tubuh terasa kaku dan sulit untuk digerakan. Gejala lain penyakit flu tulang adalah muncul bercak-bercak merah pada kulit dan mulut seperti gejala Deman Berdarah, sehingga dibutuhkan pemeriksaan medis untuk kepastian Diagnosa Penyakit Flu Tulang.

Cara alami menyembuhkan penyakit flu tulang

Obat herbal penyakit flu tulang yang kami sarankan adalah Obat Herbal Jelly gamat Gold G yang terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami Terbuat dari bahan alami yakni ekstrak teripang emas yang berasal dari species ‘Golden Stichopus Variegatus’. Teripang yag berasal dari species ini telah dipergunakan bahkan sejak ratusan tahun lalu sampai sekarang dan dimanfaatkan untuk diolah sebagai makanan ataupun pengobatan karena memiliki sejumlah khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Teripang emas ini adalah teripang yang terpilih dari sekian banyaknya species teripang lain karena memiliki kandungan gizi dan vitamin yang lengkap. Bukan hanya itu, teripang ini juga memiliki kandungan Gemapeptide didalamnya, kandungan Gemapeptide ini sangat istimewa karena khasiatnya untuk melancarkan sirkulasi darah, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, meregenerasi sel yang telah rusak serta mempercantik dan menambah kesehatan kulit. Kandungan lainnya yang terdapat dalam teripang ini anara lain Protein, Kolagen, Mineral, Omega 3,6 dan 9, Chondroitin, Glucosaninoglycans (GAG’s), Vitamin B1 & B2, Mukopolisakarida, Saponin.
Kolagen yang mencapai 80,0% yang terdapat pada teripang emas Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit flu tulang karena mampu melancarkan sirkulasi darah yang terhambat akibat sirkulasi virus dan mengencerkan darah yang terhambat akibat mengalami penurunan trombosit. Selain itu, teripang emas juga masih memiliki kandungan aktif lainnya yang sangat baik untuk tubuh yaitu Cell Growth Factor (factor regenerasi sel) yang sangat bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus yang menjadi penyebab utama berbagai penyakit.

Sembuhkan Flu Tulang Dengan Cara Alami. Pesan Jelly Gamat Gold G Sekarang, Klik Disini !!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
 
daftar harga gold g


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G









0 komentar:

Posting Komentar