RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 18 Mei 2014

Cara cepat menyembuhkan pendarahan setelah melahirkan

Cara cepat menyembuhkan pendarahan setelah melahirkan ~ Pendarahan setelah melahirkan adalah kondisi dimana ibu engeluarkan darah selama 24 jam setelah melahirkan bayinya. Pendarahan memang lazim terjadi pada ibu yang melahirkan, namun pendarahan yang berlebihan perlu diwaspadai karena dapat memicu kematian ibu.

Tetapi perdarahan yang berlebihan dapat memicu pada kematian bagi ibu. Bahkan perdarahan pasca persalinan merupakan 25% dari penyebab kematian pada ibu yang melahirkan.

Artikel kesehatan di : http://www.tanyadok.com/kesehatan/kenali-bahaya-perdarahan-pasca-persalinan
Tetapi perdarahan yang berlebihan dapat memicu pada kematian bagi ibu. Bahkan perdarahan pasca persalinan merupakan 25% dari penyebab kematian pada ibu yang melahirkan.

Artikel kesehatan di : http://www.tanyadok.com/kesehatan/kenali-bahaya-perdarahan-pasca-persalinan
Penyebabnya bisa berupa Perdarahan yang berasal dari tempat melekatnya plasenta ,  Robekan jalan lahir (biasanya robekan serviks/leher rahim) , atau dari kontraksi rahim kurang baik (atonia uteri) .  Untuk membantu kontraksi rahim dan mencegah perdarahan , segera setelah plasenta lahir diberikan suntikan oksitosin . Jika dalam waktu 30 menit setelah bayi lahir plasenta tidak lepas dengan sendirinya , maka plasenta dilepaskan secara manual (dengan menggunakan tangan dokter) . Jika terjadi perdarahan hebat , maka untuk membantu kontraksi rahim perut ibu dipijat dan terus diberikan oksitosin melalui infus dan kemungkinan perlu juga diinfus . Selain itu untuk membantu kontraksi rahim bisa juga disuntikkan prostaglandin ke dalam otot rahim . Jika kontraksi rahim tidak juga berhasil dirangsang , bisa dilakukan penutupan arteri yang menuju ke rahim .


Cara cepat menyembuhkan pendarahan setelah melahirkan dengan Obat herbal Jelly gamat Gold G

Selain dapat memulihkan peredaran darah pasca melahirkan Jelly Gamat Gold-G pun mampu menjadi obat oles perantara penyembuhan dan mengeringkan serta menghilangkan bekas luka yang diakibatkan persalinan operasi Caesar .

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami yaitu spesies hewan laut yaitu teripang/gamat yang memiliki kandungan zat gizi yang sangat baik untuk membantu dalam mengobati serta memulihkan pendarahan pasca melahirkan . Tidak hanya itu , jelly gamat juga Gamat mengandung semua asam amino , semua mineral dan semua vitamin , kecuali vitamin K . bahkan di beberapa Negara seperti di Cina , Korea , Jepang , dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib pasca melahirkan . Hal itu pula lah yang menjadi alasan Jelly Gamat Gold-G sangat baik untuk memulihkan kondisi sang ibu pasca melahirkan.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


daftar harga gold g


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G










0 komentar:

Posting Komentar