RSS
Facebook
Twitter

Rabu, 23 April 2014

Tipes pada anak

Tipes pada anak

Tipes pada anak ~ Suhu tubuh yang panas tinggi adalah merupakan salah satu tanda dan ciri dari penyakit tipes. Tipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).


Anak rentan terhadap penyakit salah satu penyakit yang paling sering menyerang anak-anak adalah penyakit tipes. Penyakit tipes biasanya terjadi karena kurangnya menjaga kebersihan seperti tidak mencuci tangan sebelum makan, meminum air mentah langsung dari keran atau air minum yang belum dimasak, dll. Sehingga membuat bakteri Salmonella dapat masuk kedalam tubuh yang menyebabkan terjadinya penyakit tipes.

Gejala penyakit tipes
  1. Biasanya ditandai demam tinggi sampai 39 derajat sampari 40 derajat celcius pada waktu malam namun pada pagi dan siang hari demam menurun dan kembali demam tinggi menjelang malam hari, demam biasanya terjadi sekitar 3 minggu.
  2. Hilangnya nafsu makan sehingga badan menjadi lemas.
  3. menurunnya berat badan
  4. Tenggorokan mengalami peradangan, bibir pecah-pecah dan kering
  5. Mulut mengalami bau tak sedap
  6. Lidah terasa pahit dan pada bagian tengah berwarna putih sedangkan bagian pinggir berwarna merah
  7. Otot terasa nyeri
  8. Sakit kepala berat
  9. Tubuh menggigil
  10. Tekanan darah menurun
  11. Diare namun ada beberapa kasus yang mengalami sulit BAB
  12. perut terasa sakit akbiat pembengkakan limfa dan hati
  13. Mual dan muntah-muntah
  14. Timbulnya bercak merah kecil disekitar perut dan dada
  15. Terjadi gangguan kesadaran atau bahkan pingsan jika sudah mengalami kondisi yang parah.
  16. Jika penyakit tipes tidak cepat ditangani dapat mengakibatkan terjadinya kebocoran bagian usus dan ini sangat berbahaya bagi keselamatan bahkan dapat mengakibatkan kematian.
Cara mengobati tipes pada anak

Tubuh anak-anak rentan akan penyakit. karena itu, ketika penyakit tipes dengan mudah menyerang saatnya orang tua untuk mengambil tindakan tepat guna mnyembuhkan penyakit tipes yang menyerang. karena tubuh anak rentan maka Cara penyembuhan yang alami akan lebih aman. Rekomendasi kami yaitu Obat herbal Jelly Gamat Gold g yang aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Karena bahannya alami Jelly Gamat Gold G.
Jelly gamat gold-g adalah suplemen kesehatan multikhasiat yang berbentuk cairan jeli berwarna bening yang terbuat dari bahan dasar teripang laut (Sea Cucumber) dari spesies terbaik didunia yang bernama Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini merupakan jenis teripang satu-satunya yang memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. yaitu kandungan Gamapeptide yang memiliki berbagai khasiat, diantaranya yaitu: untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, mengaktifkan pertumbuhan atau mengaktifkan sel-sel, memelihara sirkulasi darah serta membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Selain itu, Jelly Gamat Gold-g juga memiliki kandungan dan nutrisi lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya yaitu: Protein, kolagen, lektin, saponin, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitin, glucosaminoglycans (GAG's), vitamin, mineral, antiseptik alami, asam amino.
Dalam sebuah penelitian terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" atau faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk sehingga menjadi sehat atau pulih kembali. Selain diminum, obat jelly gamat gold-g juga bisa dioleskan pada bagian yang luka.
  
Berikan Yang Terbaik Untuk Anak. Pesan Jelly Gamat Gold G. Klik Disini !! 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


daftar harga gold g

 Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G.




0 komentar:

Posting Komentar