RSS
Facebook
Twitter

Kamis, 24 April 2014

Cara menurunkan demam pada anak

Cara menurunkan demam pada anak

Cara menurunkan demam pada anak ~ Rasa tidak nyaman yang dialami oleh anak keika demam juga akan turut dirasakan oleh orang tua. Perlu anda ketahui bahwa demam merupakan mekanisme tubuh melawan suatu penyakit atau infeksi yang biasanya disebabkan oleh virus, bakteri, dan sebagainya. Anak dikatakan demam apabila suhu tubuhnya diatas ambang normal ( lebih dari 37,2 derajat celsius ). Demam ini tampak bahwa suhu tubuh sedikit lebih panas dari biasanya dan kadang-kadang disertai badan menggigil.

Infeksi pada anak biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri. Contoh adanya demam saat anak menderita flu atau pilek.Adanya virus ini, tubuh anak secara alami melakukan perlawanan. Antibiotik tidak dapat membunuh virus, jadi antibiotik bukanlah obat flu. Anda tidak perlu memberikan antibiotik pada anak yang demamnya disebabkan oleh virus atau karena sakit flu. Dalam kasus-kasus umum, suhu tubuh panas akan membantu mencegah penyebaran virus.

Gejala Demam Tinggi :
  • Menggigil, gemetar
  • Sakit otot dan sendi
  • Sakit kepala
  • Terkadang Berkeringat
  • Jantung berdetak kencang atau palpitasi (berdebar)
  • Kulit memerah
  • Merasa pingsan, pusing
  • kelemahan
  • Dengan suhu yang sangat tinggi (> 104 F/40 C), kejang-kejang, halusinasi, atau kebingungan mungkin aja terjadi. Jika terjadi, Carilah perawatan medis.
Cara menurunkan demam pada anak secara alami dengan Jelly Gamat Gold G

Produk Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami hewan laut bernama Ekstra Tripang Laut yang biasa disebut Gamat sehingga aman dikonsumsi untuk semua jenis usia bahkan aman dikonsumsi pada anak dan ibu hamil . Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan 50 jenis nutriens yaitu protein , vanadium , vitamin B1 dan B2 , asik mukopolisakarida , iodin , asid benzoid , gula , kondrotin sulfat , kromium , lemak , fosfat , kalium , kalsium , zink , zat besi , dan asid nikotonik Sehingga terbukti dapat menurunkan demam anda .
Selain itu Jelly gamat gold-G dipercaya mampu menetralisir keasaman lambung yang meningkat, mengencerkan darah kental akibat turunnya trombosit , memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue . Adapun kandungan mucopolysacarida yang berfungsi membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan yang merupakan salah satu penyebab terjadinya kenaikan suhu tubuh .


Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Daftar harga Jelly Gamat Gold G
daftar harga gold g

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G





 

0 komentar:

Posting Komentar