RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 27 April 2014

Cara mengatasi batuk kering

Cara mengatasai batuk kering

Cara mengatasi batuk kering ~ Batuk adalah masalah kesehatan yang umum terjadi dan menyerang orang. Namun ternyata batuk, terutama batuk Kering tidak bisa di sepelekan. Sebab penyakit batuk kering juga bisa menjadi gejala dari penyakit dari penyakit yang lebih serius.


Biasanya batuk terjadi karena adanya benda asing atau sesuatu yang bisa merangsang selaput lendir di tenggorokan yang disertai dengan rasa gatal. Benda asing yang dimaksud bisa berupa debu, alergi atau kuman. Batuk Kering terjadi karena adanya rangsangan makanan , alergi sesuatu (bau atau debu) , asap rokok atau perubahan cuaca . Batuk Kering merupakan kondisi yang lumrah terjadi sehingga sering kali kita mengabaikannya dan menganggap hal itu adalah permasalahan yang sepele . Namun sebagian penderita Batuk seperti anak-anak dan ibu hamil tentunya akan merasa cemas , karena tidak semua obat batuk aman dikonsumsi anak-anak dan ibu hamil. 

Penyebab Batuk Kering

  1. Cuaca dingin dianggap menjadi penyebab yang paling umum
  2. terjadinya batuk rejan
  3. Virus
  4. Polusi
  5. Kekurangan cairan
  6. Asma
  7. Laringitis (peradangan pada selaput lendir laring, ditandai dengan suara serak atau kehilangan suara dan batuk)
  8. polusi
  9. Batuk kering juga bisa terjadi akibat alergi dan sesak nafas (penyakit bayi dan anak kecil, batuk keras dan suara serak, demam dan kesulitan bernafas)
  10. Tetes hidung juga merupakan salah satu penyebab umum. Sekresi dan hidung menetes ke bagian belakang tenggorokan dan ini menyebabkan batuk kering
  11. Bronkitis, radan gparu-paru, edema, penyakit paru-paru dan tumor paru-paru juga dapat menjadi beberapa penyebab batuk kering. Emfisema juga merupakan penyebab batuk tetapi lebih umum pada perokok dan orang tua
  12. Batuk kering adalah penyakit umum yang mempengaruhi orang-orang dari segala usia, terutama anak-anak. Jika dibiarkan tidak diobati untuk waktu yang lebih lama, hal itu juga bisa menyebablan batuk kering yang kronis dan hal ini dapat menyebabkan komplikasi parah dimasa depan.

Adapun Gejala-gejala batuk kering ini adalah sebagai berikut:

  1. Mudah lelah disaat beraktifitas
  2. Batuknya lebih dari 2 minggu
  3. Kurang nafsu makan
  4. Berat badan turun
  5. Dada terasa sakit
  6. Malam hari sering demam
  7. Mengeluarkan darah
  8. Sesak nafas
  9. Flu disertai batuk namun tidak berdahak
  10. Saat batuk dahaknya susah keluar
  11. Terasa sakit pada dada saat batuk
Cara mengatasi batuk kering secara alami dengan Jelly Gamat Gold G

Ternyata, batuk bukanlah penyakit yang bisa disepelekan begitu saja. Karena itu, penanganan terbzaik perlu dilakukan. Jelly Gamat Gold g bisa menjadi andalan karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu spesies hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang Emas , Teripang Emas yang biasa dijadikan bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G tersebut biasa dikenal dengan istilah Gamat . Berkat bahan utama bernama Gamat inilah produk Jelly Gamat Gold-G mampu mencegah , mengatasi serta mengobati berbagai jenis batuk terutama Batuk Kering . Jelly Gamat Gold-G mengandung banyak kandungan bermanfaat yang dapat memerangi berbagai jenis penyakit , diantaranya kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Chondroitin Omega-3, 6, dan 9 serta Asam Amino yang mampu mengatasi dan meredakan Batuk Kering secara alami . Selain memiliki kandungan yang sangat bermanfaat Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk yang halal dan legal serta telah memiliki ijin resmi dari BPOM RI TI 114645721 , Sehingga sehingga Jelly Gamat Gold-G tidak perlu diragukan lagi keabsahannya .

 Info dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Klik Disini!!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



daftar harga gold g

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G






0 komentar:

Posting Komentar