RSS
Facebook
Twitter

Senin, 28 April 2014

Cara alami menyembuhkan campak

Cara alami menyembuhkan campak

Cara alami menyembuhkan campak ~ Penyakit Campak (Rubeola, Campak 9 hari, measles) adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus.

Cara alamai menyembuhkan campak

Ciri-ciri penyebab penyakit campak biasanya dapat di lihat sebelum menjadi parah, sehingga anda dapat bersiap untuk mengobatinya. Biasanya gejala penyakit campak ini mulai timbul dalam waktu 7-14 hari setelah terinfeksi. Setelah itu 2-4 hari kemudian muncul bintik putih kecil di mulut bagian dalam . Dan tampak kemerahan di kulit yang terasa agak gatal muncul 3-5 hari setelah timbulnya gejala diatas. Pada awalnya ruam atau bintik merah tampak di wajah, yaitu di depan dan di bawah telinga serta di leher sebelah samping. Dalam jangka waktu 1 sampai 2 hari, ruam menyebar ke batang tubuh, lengan dan kaki, sedangkan bintik merah di wajah mulai memudar. Biasanya puncak penyakit campak ini suhu tubuhnya mencapai 40° Celsius. 3-5 hari kemudian suhu tubuhnya turun, penderita mulai merasa baik dan ruam yang tersisa segera menghilang.


Ciri-ciri (Tanda-tanda) Gejala Penyakit Campak

Campak memiliki masa inkubasi sekitar 10 sampai dengan 14 hari. Masa inkubasi adalah masa sejak pertama kali virus masuk ke dalam tubuh penderita (berjangkit), kemudian virus berkembang biak dan menimbulkan Ciri-ciri dan Gejala sebagai berikut :
  1. Letih lesu, mata berair dan meradang, filek serta batuk. Gejala awal ini mirip sekali dengan batuk filek biasa.
  2. Muncul demam yang tinggi , demam bisa mencapai 40 derajat Celcius atau lebih dan kaadaan ini biasanya berlangsung selama 3 sampai dengan 5 hari.
  3. Timbul bercak-bercak (bintikl-bintik) berwarna merah di badan, bercak dalam campak berbeda dengan bercak pada sakit cacar. Bercak timbul pertama kali di bagian belakang telinga, lalu ke bagian wajah, leher dan tangan dan akhirnya bercak menyebar ke seluruh bagian tubuh dan kaki. Saat bercak berwarna kemerahan muncul demam biasanya masih dirasakan penderita sampai dengan 2 hari sesudahnya. Dalam waktu 3 sampai dengan 4 hari bercak ini akan menghilang dengan sendirinya dan berubah warna menjadi kecoklatan.
Cara alami menyembuhkan campak

Pengobatan penyakit campak secara alami kini bisa dilakukan dengan konsumsi Jelly Gamat Gold G secara tertur. Obat herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas laut yang diolah secara tradisional dan tidak ditambahkan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi oleh semua kelompok usia dan tidak menimbulkan efek samping. 

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat yang berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat penyakit campak terdapat pada kandungannya yang sangat beragam dan sangat bermanfaat untuk kesehatan .Dalam setiap botol jelly gamat gold-g mengandung : Protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglysans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,dan 9, asam amino, lektin, vitamin, dan gamapeptide.

Didalam Jelly Gamat Gold-G terdapat kendungan antiseptik alami yang mampu mengatasi infeksi virus yang disebabkan oleh virus golongan Paramixovirus , virus penyebab Penyakit Campak ini sangat cepat menginfeksi tubuh namun tak usah khawatir karna kandungan protein , kolagen , asam amino , vitamin B1 dan B2 yang ada dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G mampu memperkebal sistem kekebalan tubuh dari infeksi virus golongan Paramixovirus tersebut .

Jelly Gamat Gold G Telah terbukti mampu atasi berbagai macam penyakit termasuk yang berhubungan dengan penyakit kulit. Tak di herankan mengapa Karena Kandungan Nutrisinya sangat banyak dan memiliki banyak khasiat selain itu kemampuan teripang emas sebagai Obat Penyakit Campak dikarenakan teripang emas mengandung senyawa atau gizi yang dibutuhkan yaitu Vitamin B kompleks, Omega 3, Asam Folat, dan Zinc.  Hal ini Vitamin B kompleks sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta kesehatan kulit itu sendiri tergantung pada sistesis RNA dan DNA yang terjadi setelah dibantu Vitamin B kompleks ini. Asam Folat diperlukan karena berperan penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaik jaringan yang telah rusak. Omega 3 diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, untuk penderita alergi, membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, dan membantu mengurangi depresi karena dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena memengaruhi otak dengan cara berbeda dari antidepresan. Zinc dipelukan karena kemampuannya untuk imunitas yang berarti dapat mmpertahankan sistem kekbalan tubuh agar selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya

Dari kandungan-kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G ini, maka jelly gamat sangat baik sekali untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit. Maka dari pada itu apabila anda ingin sembuh secara alami dari penyakit campak, Jelly Gamat Gold G lah solusinya.

Daftar Harga Jelly Gmat Gold G

daftar harga gold g


 Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G


 

0 komentar:

Posting Komentar