RSS
Facebook
Twitter

Rabu, 14 Mei 2014

Cara alami menyembuhkan stroke

Cara alami menyembuhkan stroke

Cara alami menyembuhkan stroke ~ Masyarakat ,mengenala penyakit stroke sebagai penyakit syang sangat erat kaitannya dengan para orang tua atau mereka yang telah berusia lanjut. stroke adalah sebuah kondisi dimana pasokan darah ke otak tiba-tiba terganggu. dalam otak kurangnya pasokan darh menyebabkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusakan atau mematikan sel-sel syaraf di dalam otak.

Kurangnya pasokan darah ke otak ini  dapat disebabkan oleh obstruksi dalam aliran darah, atau pecahnya arteri yang memberi makan otak. Pasien tiba-tiba kehilangan kemampuan untuk berbicara, mungkin ada masalah memori, atau salah satu sisi tubuh bisa menjadi lumpuh. faktor penyebab Stroke : Sebuah riwayat keluarga stroke,Tekanan darah tinggi, Tinggi Kolesterol, Merokok rokok, Diabetes, Obesitas dan kelebihan berat badan, Kardiovaskular Penyakit, Sebuah sebelumnya stroke atau transient ischemic attack (TIA), Tinggi kadar homosistein (asam amino dalam darah),Penggunaan terapi hormon lainnya.

Faktor Penyebab Stroke
  • Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga,
  • Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.
  • 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.
  • Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.
Gejala Stroke
  • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara
  • Pusing, bingung dan lemah
  • Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  • Tidak dapat berjalan (ataxia) .
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh
Cara alami menyembuhkan stroke dengan Jelly Gamat Gold G

Cara alami menyembuhkan stroke dengan jelly gamat gold g alternatif terbaik untuk membantu penyembuhan penyakit stroke, jelly gamat gold g juga mampu mencegah terjadinya stroke berulang. Jelly gamat gold g merupakan ramuan sari teripang atau gamat jenis Stichopus Variegatus merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional terbaik, di proses secara alami sehingga cocok untuk pencegahan maupun perawatan masalah kesehatan luar dan dalam tubuh tanpa menyebabkan ketergantungan sama sekali.

Jelly Gamat Gold G mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel dan memiliki kandungan yang sangat membantu tubuh untuk menurunkan resiko terjadinya stroke. Omega 3 : mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular, Mineral magnesium / Mg : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung, Selenium / Se : sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh. Kolagen : membantu pertumbuhan jaringan kulit, Otot dan tulang. Selain itu jelly gamat memiliki kemampuan melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, menguraikan plak atherisklerosis pada seluruh dinding penbuluh darah, alhasil diameter pembuluh darah melebarm dan secara otomatis akan menurunkan tekanan darah, sehingga jelly gamat pun di sarankan bagi penderita hipertensi. obat stroke
 
Yang menjadi keistimewaan jelly gamat gold g sebagai obat stroke adalah selain memiliki kandungan – kandungan zat gizi di atas, terdapat kandungan Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis Stichopus Variegatus. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Berbagai kandungan zat gizi dan manfaat yang terdapat dalam obat stroke jelly gamat gold g tersebut mampu menangkal bebagai resiko penyebab stroke. Konsumsi obat stroke jelly gamat gold g secara rutin dan teratur mempercepat penyembuhan penyakit stroke. 

Obati Stroke Secara Alami Dengan Jelly Gamat  Gold G. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G.

 Daftar Harga Jelly gamat Gold G

daftar harga gold g

Format Pemesanan Jelly gamat Gold G
















 
 

0 komentar:

Posting Komentar