RSS
Facebook
Twitter

Rabu, 16 April 2014

Cara cepat mengobati ganggren

Cara cepat enobati ganggren

Cara cepat mengoabti ganggren ~ Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Indonesia mempunyai urutan ke enam di dunia sebagai negara dengan jumlah penderita diabetes mellitus terbanyak sedunia setelah India, China, Uni Sovyet, Jepang, dan Brasil. Pada openderita diabetews mellitus umumnya dijumpai ganggren atau luka membusuk yang bisa menyebar.

Gangren yaitu luka kronis di bagian kaki, merupakan salah satu bentuk gangguan yang sering terjadi akibat adanya penumpukan plak pada pembuluh darah perifer. Kondisi ini sering menyerang penderita diabetes yang kadar gula darah dalam tubuhnya tidak terkontrol.  Menurut dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, dr Hananto Andriantoro, SpJP, dari RSJPDHK, upaya penyembuhan luka kronis di kaki (gangren) pada penderita diabetes dibutuhkan penanganan yang menyeluruh. Tidak bisa jika hanya dilakukan dengan memberikan antibiotik saja dan perawatan luka biasa. Menurutnya, butuh pemeriksaan lebih dalam apakah ada penyumbatan dan penyempitan pada pembuluh darah kaki. Jika ada, maka sumbatan tersebut harus dibuka. Hal ini dikarenakan sumbatan tersebut adalah penyebab utama terjadinya luka.

Peradangan pada daerah yang terinfeksi berawal sebagai pembengkakan jaringan berwarna pucat atau merah kecoklatan yang terasa sangat nyeri.  Gas di dalam jaringan bisa dirasakan jika jari tangan menekan daerah pembengkakan tersebut.  Infeksi klostridium juga menyebabkan kulit teraba hangat dan bengkak.  Infeksi bisa menyebar luas di bawah kulit, sering membentuk bula (lepuhan besar berisi cairan). Cairannya berwarna coklat dan berbau busuk. Gejala sistemik muncul pada awal terjadinya infeksi, berupa demam, berkeringat dan kecemasan.  Jika tidak diobati, bisa terjadi sindroma yang menyerupai syok, yaitu penurunan tekanan darah (hipotensi), gagal ginjal, koma dan kematia.

Penyebab Ganggren

1. Neuropati perifer
2. Insufisiensi Vaskuler Perifer (Iskemik)
3. Infeksi
4. Penderita yang beresiko tinggi mengalami gangren diabetik adalah :
5. Lama penyakit diabetes yang melebihi 10 tahun
6. Usia pasien yang lebih dari 40 tahun
7. Riwayat merokok
8. Penurunan denyut nadi perifer
9. Penurunan sensibilitas
10. Deformitas anatomis atau bagian yang menonjol (seperti bunion atau kalus)
11. Riwayat ulkus kaki atau amputasi
12. Pengendalian kadar gula darah yang buruk

Cara cepat mengobati ganggren dengan Jelly Gamat Gold G


Pengobatan paling aman untuk menyembuhkan luka gangren adalah menggunakan Obat Herbal Khusus Luka Gangren dengan Jelly Gamat Gold-G yang aman dikonsumsi maupun dioleskan untuk semua usia sekalipun ibu hamil dan menyusui. Tidak menimbulkan efek samping dan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Keefektifan Jelly Gamat Gold-G tidak terlepas dari teripang emas yang menjadi komposisi utamanya. Hal ini juga dikuatkan dengan penelitian para ilmuwan yang mengungkap bahwa teripang emas adalah spesies terbaik di dunia karena memiliki segudang manfaat terutama untuk pengobatan.


Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang emas mengandung CELL GROWTH FACTOR atau faktopr generasi sel. Oleh karena itu teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus dan lukanya, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka diabetes/gangren yang sudah membusuk, bahkan nyaris diamputasi. Ini menunjukan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka diebetes atau gangren dapat dengan mudah mengering dan sembuh. Hal tersebut dikuatkan oleh Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dan LIPI yang mengungkap bahwa kandungan Protein tinggi yang mencapai 86,8% baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi tersebut berperan meregenerasi sel beta prankeas yang memproduksi insulin. Hasilnya produksi insulin meningkat. Khasiat tersebut juga memang dapat menjadi rujukan untuk menjadikan teripang emas sebagai Obat Herbal Khusus Luka Gangren.

Teripang emas telah diberi predikat sebagai spesies terbaik di dunia. Hal itu dikarenakan teripang emas mengandung Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirklasi darah. Karena hal itulah kenapa teripang emas mendapat predikat spesies terbaik di dunia, terlebih Gamapeptide itu tidak ditemukan pada spesies lain. Dan kini ekstrak teripang tersebut hadir dalam obat khusus luka berbentuk jelly bernama Jelly Gamat Gold-G.

Pesan Jelly Gamat Gold G Sekarang Juga Klik Disini !!


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 

daftar harga gold g

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G




0 komentar:

Posting Komentar